10/03/2008

Be Patience

Pertama-tama gw mau ngucapin terima kasing bual Allah,yang udah ngasih kesempatan buat nulis lagi,bokap-nyokap yang setia memarahai,my sister yang suka ngomel nggak jelas,ama nenek yang imoet,and kakek di surga.
Sekarang udah masuk H+2 lebaran beberapa tetangga udah pada balik,bawa oleh-oleh banyak tapi gw kebagian gak ya?kalo di kasih gw doain masuk surga kalo nggak ya tetep masuk surga aja.Ni hari terasa capek banget buat gw tapi seneng,gw di suruh nemenin anak umur 2 taun gile men tu anak nakal+ekstrim,kalo gak diturutin dia natapin tu kepala botak ke tembok mulus gw,sapa yang gak strezzz, malah gw kyak orang olahraga ampe kringetan ngejaga tu bocah.Malahan tadi mau nyari maslah ama anak tetangga,mau di lempar sandal kalo tu anak tetangga kena mampus gw,eh bro tapi ada senengnya juga coz kita sukses ngejaga tu makhluk dengan selamat apalagi kalo ngeliat dia udah tidur pules mirip malaikat cilik.Ya mungkin gw harus belajar jadi kakak yang baik.kalo kalian punya problem yang sama seperti masalah gw,gw saranin kasih tu anak permen yang udah di campuri obat tidur dosis rendah kalo di kasih yang tinggi bisa gak bangun-bangun.Sudah teruji

Tidak ada komentar: