10/08/2008

TANYA JANGAN MENEBAK

Sudah beberapa hari gw nggak nulis,jadi kangen
Libur telah usai,pelajaran telah menanti,dan guru siap memarahi.
Kemaren parah banget,gw salah nyapa orang,malah sempet salaman...tu orang gw kira temen ehh di luar dugaan dia malah ngomong "Siapa ya Mas?"serasa di badan badan gw kyak ada bom atom dengan ledakan besar.Langsung aja biar nggak malu gw ngomong "Lho masak lupa?kitakan pernah ketemu."Dia tetep aja lupa,ya emang sih,kan nggak pernah ketemu!lLangsung deh gw pamit ama tu orang.Bro jangan ampe kejadian kyak gw terjadi ama hidup lo,menahan rasa malu yang berkepanjangan,mencatat sejarah memalukan,mengetik cerita yang memalukan juga itu yang bakal lo rasain,tapi kalo buat ngetik gw aja kali lo nggak.
CARA AGAR TIDAK SALAH ORANG
  1. Pastikan anda dalam kondisi sadar tidak dalam pengaruh obat,minuman keras,tekanan dari pihak manapun,dan konsentrasi tinggi.
  2. Kumpulkan keberanian anda.
  3. Tanya jangan menebak,tanyai identitas orang yang anda tuju.JANGAN PERNAH MENEBAK (jika Dewi Foruna di pihak anda don't takut.tapi Dewi Fortuna suka selingkuh)
  4. Sebaiknya anda bertanya "Apa benar anda (nama teman anda)?"

Selamat mencoba

NB: Saran yang saya berikan sudah diuji sebelumnya oleh keluarga,teman,tetangga,kemungkinan anda

Tidak ada komentar: