10/11/2008

GO...GO....GO...

SEMANGAT......SEMANGAT........SEMANGAT

Gw memotivasi diri gw sendiri biar nggak patah semangat.Sekarang tenaga gw hampir habis buat ngurusi pensi gede di skul gw,tiap malem keluar nyari sponsor,donatur,laen-laen,sering gak ikut pelajaran. Tapi gw gak boleh patah semangat,nama skul gw di pertaruhakan di acara ini.Emang banyak yang harus gw korbanin buat acara ini sukses mulai dari orang tua gw,mereka pertamanya nggak ngijinin soalnya gw sekarang udah kelas 3, jarang masuk les, ketinggalan banyak pelajaran yang beresiko di marahin guru.Ya gw sadar kalo udah jadi panitia emang harus punya jadwal khusus n pinter-pinter ngatur waktu.tapi masalah gw d hal ngemanage waktu,dari sini gw harus belajang ngemanage waktu yang bener.Semoga apa yang gw korbanin nggak sia-sia biat acara ini.

Tidak ada komentar: