10/02/2008

Introspeksi

Sekarang udah masuk di hari pertama abis lebaran,tetangga belum pada dateng...ni kota kayak kota mati aja,ditambah lagi mati lampu GgRrrrrrrr jadi tambah surem banget,ujan nggak kunjung reda"adem banget".Ada lagi yang bikin parah stok kue mulai menipis,semua kue di libas ama tamu-tamu bokap akhirnya jatah jadi kurang.Dari uraian di atas kyaknya hidup gw parah banget,sebenernya apa ya yang kurang dari hidup gw?mungkin gw kurang ajar ama bonyok,akhirnya dapet karma tapi kemarenkan udah maap-maapan?hidup emang gak ada yang tau,yang tau ya cuma Tuhan.Mungkin mulai sekarang gw harus belajar mensyukuri hidup gw yang gak tau sampe kapan,smoga klo ada yang baca ni bisa cepet kembali ke jalan yang lurus dan bebas hambatan gak ada tilangan ama lampu merah.AMIIIIN

Tidak ada komentar: